Kamera 1

Jumat, 05 Desember 2014

DOA MASA ADVEN KELUARGA FRANSISKAN



DOA DI DEPAN SALIB SAN DAMIANO

Allah Yang Maha Tinggi dan penuh kemuliaan, terangilah kegelapan hatiku, dan berilah aku iman yang benar, pengharapan yang teguh, dan kasih yang sempurna; berilah aku, ya Tuhan, perasaan yang peka dan budi yang jernih agar aku mampu melaksanakan perintah-Mu yang kudus dan yang takkan menyesatkan. Amin.

DOA MALAIKAT PELINDUNG

Allah Bapa yang Mahamulia, penyenggaraan-Mu sungguh mengagumkan. Malaikat dan manusia Kau panggil mengabdi Engkau. Semoga mereka yang berada di hadapan-Mu dan Mengabdi-Mu bagi kami menjadi duta sukacita-Mu dan pelindung kedamaian-Mu.

Ya Malaikat Allah, engkau diutus oleh Allah untuk melindungi umat-Nya. Sudilah Engkau melindungi Saudara/I ku ……..(nama keluarga yang akan didoakan)terhadap semua bahaya yang membahayakan dirinya. Bila bahaya itu sudah dekat, sudilah Engkau melawannya demi keselamatannya, sedangkan bila bahaya itu masih jauh, bimbinglah ia menempuh jalan lain yang lebih aman. Semoga Engkau selalu mengingatkan saudaraku akan kebaikan dan jangan merelakan saudaraku melakukan hal-hal yang kurang berkenan pada Allah. Kalau saudaraku menghadapi godaan, mohonkanlah kekuatan dari Allah agar dia tidak goyah. Dan kalau saudaraku jatuh ke dalam dosa, sudilah engkau membimbing dia untuk bertobat.
Ya Malaikat Pelinding, lindungilah saudaraku dalam ketenangan, dan jagalah dia bila dia tidur. Sudilah memberikan kekuatan bila lemah. Doakan saudaraku selalu, agar dapat mengamalkan hidup kristen dengan tulus hati. Mohonkanlah rahmat Allah bagi saudaraku, agar ia mampu menjadi pewarta kabar gembira seperti Malaikat Gabriel, Penumpas kejahatan seperti Malaikat Michael dan Pelindung kaum muda, Pasutri Muda, Tabib dan Pelindung Perjalanan seperti Malaikat Rafael.
Ya Malaikatku, semoga saudaraku selalu mengikuti bimbinganMu. Dan bersama Engkau memperkenankan saudaraku selalu melambungkan pujian serta syukur kepada Allah dengan perantara Kristus, Tuhan kami. Amin.

BAPA KAMI                                   1 x
SALAM MARIA                             3 x
TERPUJILAH                                1 x
KEMULIAAN                                 1 x





Tidak ada komentar:

Posting Komentar