Kamera 1

Selasa, 17 Januari 2012

KITA BERTANYA, TUHAN MENJAWAB

Kamu berkata, "Itu tidak mungkin."
Tuhan berkata, "Tidak ada hal yang tidak
mungkin." (Lukas 18:27)
Kamu berkata, "aku terlalu capai."
Tuhan berkata, "Aku akan memberikan
kelegaan padamu." (Matius 11:28)
Kamu berkata, "Tidak ada seorangpun
yang mencintai aku."
Tuhan berkata, "Aku
mencintaimu." (Yohanes 3:16-Yohanes
13:34)
Kamu berkata, "Aku tidak bisa
meneruskan."
Tuhan berkata, "Kasih karuniaKu
cukup." (2 Korintus 12:9 - Mazmur 91:15)
Kamu berkata, "Aku tidak mengerti."
Tuhan berkata, "Aku akan menuntun
langkah-langkahmu." (Amsal 3:5-6 )
Kamu berkata, "Aku tidak bisa
melakukannya."
Tuhan berkata, "Kamu bisa melakukan
semuanya." (Filipi 4:13)
Kamu berkata, "Ini tidak berharga."
Tuhan berkata, "Itu akan
berharga." (Roma 8:28)
Kamu berkata, "Aku tidak bisa
memaafkan diriku sendiri."
Tuhan berkata, "Aku memaafkanmu." (1
Yohanes 1:9-Roma 8:1)
Kamu berkata, "Aku tidak bisa
mengatasi."
Tuhan berkata, "Aku akan menyediakan
kebutuhanmu." (Filipi 4:19)
Kamu berkata, "Aku takut."
Tuhan berkata, "Aku tidak memberikan
padamu roh ketakutan." (II Timotius1:7 )
Kamu berkata, "Aku selalu kuatir dan
frustasi."
Tuhan berkata, "Serahkan segala
kekuatiranmu kepadaku." (I Petrus 5:7)
Kamu berkata, "Aku tidak mempunyai
iman yang kuat."
Tuhan berkata, "Aku memberi setiap
orang iman menurut
ukurannya."(Roma 12:3)
Kamu berkata, "Aku tidak pandai."
Tuhan berkata, "Aku memberikan
padamu hikmat." (I Korintus 1:30)
Kamu berkata, "Aku merasa aku
sendirian."
Tuhan berkata, "Aku tidak akan pernah
meninggalkanmu atau
membiarkanmu."(
Ibrani (13:5
)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar